Thursday 29 March 2012

Artikel Blog terhubung ke Facebook


Untuk meningkatkan peluang traffic ke Blog Anda salah satu pendekatannya adalah menghubungkan tulisan di blog anda ke facebook anda. Teman-teman anda di facebook dapat membaca sebagian isi tulisan dan selengkapnya dapat dibaca dengan mengakses tulisan ke blog nya. Tentu makin banyak teman anda peluang traffic nya makin tinggi.

Situs yang dapat membantu tugas di atas adalah www.Networkedblogs.com. Setelah anda masuk ke situs ini ada menu “register a blog”, dimana anda dapat mendaftarkan alamat blog anda. Setelah terdaftar anda bisa pilih syndication dimana pada menu ini anda diminta atas blog yang anda daftar di atas akan dipublish ke face book atau ke twitter. Setelah hal ini anda lakukan untuk menyampaikannya ke facebook dengan memilih menu quick publisher. Dengan memilih menu ini anda dapat memilih artikel dari blog mana yang anda akan publish ke facebook anda. Kemudian anda pilih publish dan anda cek ke facebook dengan refresh wall facebook anda.

Anda dapat melihat artikel blog ini juga di facebook wali maulana yang merupakan hasil link dengan blog ini. Silahkan mencoba dan tingkatkan traffic blog anda. Semoga tulisan ini memberikan nilai tambah untuk anda.

No comments:

Post a Comment