Thursday 22 March 2012

Payment Per Click


Payment Per Click – PPC adalah salah satu upaya untuk mendapatkan pendapatan dari internet. Setiap iklan yang diclick dari situs tertentu kita mendapatkan fee. Besar fee berkisar dari $0.001 sampai dengan $0.005 untuk setiap click. Kecil yaa…, Cuma yang kecil lama-lama bisa jadi bukit juga kata pepatah.

Tentu untuk transaksi pembayarannya, anda harus sudah memiliki rekening transaksi online seperti PayPal atau lainnya. Hal ini sudah saya sampaikan sesuai tulisan saya sebelumnya dengan judul PayPal.

Beberapa contoh  situs populer yang menyediakan PPC tersebut di antaranya NeoBux dan ClixSense.  Situs-situs ini menyediakan sejumlah iklan-iklan dan masing-masing memberikan nilai $ per clicknya, umumnya sekitar $0.001 sampai dengan $0.002. Namun ada juga iklan tertentu memberikan payment sampai dengan $0.005. Per setiap kali anda masuk ke situs tersebut anda disediakan sejumlah iklan dan jika sudah diclick dan dibayar anda tidak bisa click untuk ke dua kali. Anda menunggu perioda waktu berikutnya untuk disediakan lagi iklan-iklan untuk di click. 

Jika sudah mencapai mencapai nilai tertentu sebagai batas minimum bisa cash out, anda transfer dananya ke PayPal dan selanjutnya transfer ke rekening Bank anda.  Selamat mencoba. Jadikan internet anda menghasilkan income untuk anda.

No comments:

Post a Comment