Friday 23 March 2012

Mencari Pekerjaan ?

Bagi anda yang sedang mencari perkerjaan, baik full time atau part time coba searching melalui google anda situs ini yaitu www.odesk.com.  

Pada situs ini disediakan banyak peluang pekerjaan untuk berbagai bidang computer, keuangan, marketing, bisnis, project management dan lain-lain. Anda dapat memilih sesuai minat anda. Pekerjaan yang ditawarkan diinformasikan job description nya juga keahlian yang dibutuhkan serta diinformasikan juga rate per jam untuk pembayarannya.

Berdasarkan minat yang anda pilih odesk memberikan alternative pekerjaan. Jika anda berminat anda tinggal daftar. Dalam system ini tersedia administrasi pendaftaran pekerjaan, anda dapat melihat pekerjaan apa saja yang telah anda daftarkan dan kapan dikirim serta info lainnya sehingga memudahkan anda untuk monitor.

Untuk pendaftaran persiapkan sejumlah data-data tentang diri anda, termasuk katagori pekerjaan yang anda minati, keahlian, riwayat pekerjaan, project2 yang pernah dilakukan, sertifikasi yang anda miliki maupun pengalaman lainnya. Jika anda sudah melengkapi data diri anda dan anda disetujui menjadi anggota, situs ini memberikan batasan jumlah pekerjaan tertentu yang anda dapat daftarkan.  Untuk meningkatkan jumlah tersebut situs ini menawarkan sejumlah tes, jika anda lulus tes tersebut batasan tersebut dinaikkan.

Anda tertarik ?  Semoga info ini memberikan nilai tambah untuk anda.

No comments:

Post a Comment