Saturday 28 April 2012

Trend ebook - Bagian ke 3: Diferensiasi Jumpa Penulis

eBook pada dasarnya sama seperti buku. Cuma ebook dalam format elektronik sementara buku menggunakan kertas. Jika isi ebook di cetak maka hasilnya sama dengan buku yang biasa.

Dalam kaitan meningkatkan nilai tambah pemanfaat ebook salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan fasilitas untuk berdiskusi dengan Author ebook melalui fasilitas elektronik. Pendekatan ini dapat menjadi differensiasi ebook dibandingkan buku biasa. Secara praktis bentuk diskusi dapat dilakukan dengan fasilitas YM, Webex maupun fasilitas lainnya.

Nilai tambah bagai pembeli berupa diskusi langsung dengan Author ini dapat mempermudah pengertian akan isi ebook. Bahkan dapat berkembang pada penerapan isi ebook ini sesuai diskusi dengan pembeli ebook. Bagi Author juga dapat memperluas pemahaman situasi ebooknya di pasar.

Berdasarkan hal di atas ini, kami menyediakan fasilitas untuk diskusi bagi pembeli ebook blog ini. Untuk reservasi dapat menghubungi kami melalui email wali_maulana@yahoo.co.id. Bagi pembeli buku ebook biaya konsultasi Rp. 50 000 per jam. Untuk bukan pembeli buku namun ingin konsultasi sesuai topik ebook tsb, biaya konsultasi Rp 100 000 per jam. Jadual konsultasi akan dikonfirmasi melalui email dan akan menggunakan fasilitas YM. Konsultasi sifatnya eksklusif dibatasi maksimal 3 orang untuk waktu yang sama.

No comments:

Post a Comment