Saturday 7 April 2012

Passive Income - Pay Per Klik


Salah satu contoh situs Indonesia yang memberikan income berdasarkan klik iklan yang ditampilkan pada blog adalah BloggerBersatu.com. Para Advertiser – pemasang iklan yang berkeinginan mempromosikan usahanya bakal disebarkan kepada ribuan blogger yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com. 

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi data-data anda di BloggerBersatu.com. Kemudian konfirmasi melalui email yang anda daftarkan. 

Situs ini memiliki pencegahan terjadinya klik palsu terkait klik yang dilakukan secara sengaja oleh blogger untuk mendapatkan komisi. System ini mencatat setiap IP terkait klik iklan dan jika dalam 1 x 24 jam terjadi klik oleh IP yang sama saldo iklan publisher tidak dipotong.

Situs ini membayar blogger sebagai publisher dalam bentuk pulsa. Pulsa dikirim ke nomer handphone yang anda daftarkan. Untuk Advertiser dapat melakukan pembayaran dengan menambah saldo iklan dengan mengirim pulsa atau transfer uang ke rekening pengelola. Advertiser membayar Rp 200 per klik dan Publisher dibayar Rp 100 per klik.

No comments:

Post a Comment