Wednesday 4 April 2012

Wirausaha dengan Modal Teknologi


Banyak cara untuk menghasilkan nilai tambah dan selanjutnya menghasilkan uang dalam berwirausaha. Contoh konkretnya adalah yang ditampilkan PT Technopreneur Indonesia – PT TI. Perusahaan ini menawarkan kerjasama menjadi perantara kepada para bloger untuk menawarkan sejumlah layanan.

PT TI  menyediakan layanan informasi online di Indonesia diantaranya produk iklan baris mobil, iklan baris rumah, kontak jodoh hingga informasi produk & bisnis. Produk-produk perusahaan ini menempati posisi teratas Search Engine Google dan Yahoo. 

Harga pemasangan iklan kompetitif dan customer dapat tetap menampilkan iklannya sampai laku tanpa ada tambahan biaya. Bagi hasil atas iklan yang diperoleh 50% - 50% untuk PT TI dan blogger. Pembayaran hasil iklan ditransfer ke rekening bank blogger dengan minimum pembayaran Rp 100 000.

Perusahaan ini juga menyediakan Messenger Pingbox sehingga bisa berinteraksi secara realtime. Saya coba tes untuk komunikasi dan direspon dengan cepat.

Visi perusahaan ini ingin menjadi penyedia informasi online terbesar di Indonesia dan menciptakan kesempatan wirausaha bagi banyak orang. Peluang bagi blogger juga untuk mendapatkan tambahan passive income dan active income dengan terjun langsung menawarkan layanan yang tersedia ke prospek.

No comments:

Post a Comment