Thursday 12 April 2012

Pekerja Online


Sesuai pendapat Robert Kyosaki orang yang bekerja pada suatu perusahaan tertentu dengan mengalokasikan waktunya setiap hari untuk perusahaan tersebut masuk dalam quadrant Employee. Kelompok pencari uang yang sulit untuk menjadi kaya arena keterbatasan waktunya. Waktu yang tersedia rata-rata sekitar 8 jam per hari.

Pola pembayaran untuk pekerja secara umum adalah berupa gaji per bulan dengan nilai sesuai jenjang posisi di perusahaan terkait. Gaji per bulan ini sifatnya tetap, kenaikan / perubahan dapat anda peroleh di akhir tahun dengan kenaikan sesuai aturan perusahaan dan kinerja anda. Tentu kenaikan ini sifatnya terbatas. Anda bekerja sekeras apapun secara umum sulit untuk membuat gaji ada menjadi 2x, 3x dan seterusnya apalagi mengharap kenaikan tersebut dapat diperoleh di bawah satu tahun.

Pekerja online dapat menjawab hal di atas, anda dapat mendaftar menjadi pekerja online di salah satu situs dan menghasilkan uang yang berarti gaji. Namun lebih dari itu anda dapat melakukan efek kali. Jika anda dapat menyelesaikan tugas dari perusahaan tertentu anda dapat mendaftar pada perusahaan online lainnya. Ini yang tidak dapat anda lakukan di perusahaan umum – non online. Dan perkembangan pekerjaan online makin membesar seiring makin berkembangnya pemanfaatan teknologi internet sehingga memungkin anda dapat bekerja lebih dari 2 atau 3 perusahaan sekuat anda. Walaupun ini tidak passive income tapi factor kali dapat dilakukan.

No comments:

Post a Comment